DINAS PANGAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Sekretaris Daerah pimpin Rapat Koordinasi Penyaluran CPP Untuk Bantuan Pangan 2023

Admin
Rabu, 12 April 2023
237 Dibaca
...

Lima Puluh Kota, Dinas Pangan Kab. Limapuluh Kota mulai menyusun Rencana Penyaluan CPP untuk Bantuan Pangan, acara dimaksud tertuang didalam rapat Koordinasi Penyaluran CPP untuk Bantuan Pangan TA 2023, kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Lima Puluh Kota, Sarilamak, Selasa (11/4/2023)

Rapat Koordinasi dimaksud dipimpin langsung oleh Bapak Sekretaris Daerah Bpk. Widya Putra, S.Sos., M.Si dan dihadiri oleh berbagai stakeholder terkait seperti Asisten Perekonomian dan Pembangunan Eki Hari Purnama, Kepala Dinas Pangan Ambardi, dan Plt Kepala Dinas Sosial Afri Efendi, turut hadir juga perwakilan dari Perum Bulog Cabang Bukittinggi Fakri Firdaus dan Kepala Kantor Pos Payakumbuh Titik Pelita

Adapun agenda yang dibahas pada rapat koordinasi ini yaitu upaya dalam menyatukan berbagai persepsi dari berbagai stakeholder terkait sehingga dapat dipadukan sehingga tujuan dari pelaksanaan penyaluran CPP untuk Bantuan Pangan ini akan menjadi Upaya positif untuk masyarakat penerima dengan memperhatikan aspek tepat sasaran.

Berdasarkan hasil Rapat Koordinasi yang diselenggarakan, diketahui bersama bahwa Bantuan Pangan ini merupakan program Pemerintah pusat melalui Badan Pangan Nasional dengan penugasan kepada Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota melalui Dinas Pangan dan Dinas Sosial dalam validasi data calon penerima, Kemudian Pelaksanaan Penyaluran Bantuan di distribusikan oleh Perum Bulog sebagai penyedia dan bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia sebagai penyalur.

Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi dimaksud dapat membangun dan memberikan sinergitas untuk mewujudkan kegiatan penyaluran CPP Untuk Bantuan Pangan (Admin-Dispang)

share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback