DINAS PANGAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

RAPAT INTERNAL DINAS PANGAN DALAM RANGKA OPTIMALISASI PELAYANAN DI LINGKUP KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Admin
Selasa, 15 Februari 2022
203 Dibaca
...

Tanjung Pati - Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan kegiatan Dinas Pangan di Tahun Anggaran 2022. Dinas pangan lakukan rapat umum yang dihadiri oleh seluruh pegawai lingkup Dinas Pangan Kabupaten Lima Puluh Kota guna untuk mendorong dan meningkatkan kualitas terhadap pelayanan public Dinas Pangan di Kabupaten Lima Puluh Kota sebagai Perangkat Daerah yang Bergerak dan memiliki tupoksi dalam menjamin ketahanan pangan.

Dalam kesempatan ini, Rapat Dinas Pangan dipimpin secara langsung Oleh Kepala Dinas Pangan Bapak Gusdian Laora, SKM., M.Si dan Indra Suriani selaku Sekretaris Dinas Pangan. Rapat ini merupakan rapat umum yang rutin dilakukan setiap awal tahun. Pada kesempatan ini kepala Dinas Pangan menyampaikan beberapa point penting yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan kegiatan yang secara umum melekat di Dinas Pangan. Kepala Dinas menyampaikan pesan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan dan tupoksi perlu Kerjasama satu sama lain untuk menunjang dan memberikan pelayanan public yang prima bagi masyarakat. Prinsip kerja dan Pokok Kegiatan harus dilakukan dengan memasang target sehingga dengan adanya target yang telah ditetapkan dapat memberikan dorongan kepada kita selaku pelayan public.

Sekretaris dinas pangan mendukung kepala dinas untuk menciptakan kondisi kerja yang kondusif dan memberikan pelayanan yang prima. Dalam kesempatan tersebut sekretaris dinas pangan menyampaikan hal hal teknis yang berkaitan erat dengan Kaitan Pelaksanaan Kegiatan Urusan Pemerintahan dalam Bidang Pangan. Pada Kesempatan ini, Sekretaris Bersama Kepala Bidang juga menyampaikan Program Kerja dan Kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Masing-masing Bidang pada Tahun Anggaran 2022 yang sedang berjalan.

Umumnya, Rapat ini membahas pelaksanaan kegiatan untuk memberikan gambaran procedural yang akan dilaksanakan oleh seluruh aparatur dinas Pangan. Pada Akhir pertemuan tersebut Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas Pangan menghimbau dan menekankan nilai Kedisiplinan Kepada seluruh Aparatur untuk mendorong dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara efisien dan lebih optimal. Sehingga, kedepannya kita selaku Dinas Pangan akan selalu berupaya dan meningkatkan Kualitas Pelayanan baik lintas OPD maupun kepada Masyarakat

share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback