DINAS PANGAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Pemantauan dan Pengawasan Mutu Keamanan Pangan Bersama TIM Keamanan Pangan Kabupaten Lima Puluh Kota

Admin
Rabu, 22 Juni 2022
453 Dibaca
...

Rabu, 22 Juni 2022, Dinas Pangan melalui Sub-Koordinator Keamanan Pangan turun ke Lapangan untuk melakukan Pemantauan dan Pengawasan Mutu dan Keamanan Pangan Bersama TIM Terpadu Pemantauan dan Pengawasan Mutu dan Keamanan Pangan. Adapun lokasi focus kegiatan yakni, Pasar Nagari Baruah Gunuang.

Kegiatan Pemantauan ini dipimpin Langsung oleh Sekretaris Dinas Pangan yakni Ibu Susy Letrini, S.Pi., M.Si yang merupakan Sekretaris Baru di Dinas Pangan. Beliau Aktif pada Dinas Pangan per Bulan Juni 2022. Pada kesempatan kali ini, Sekretaris baru Dinas Pangan Susy Letrini, S.Pi., M.Si, secara langsung turun Bersama Kepala Bidang Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan, OPD Lintas Sektoral dan jajaran serta didampingi oleh Badan LOKA BPOM Payakumbuh.

Pemantauan dan Pengawasan Mutu dan Keamanan dilakukan dengan melakukan pengujian terhadap sampel pangan yang ada di Pasar Nagari Baruah Gunuang. Mulai dari Pangan olahan seperti Bakso, Ikan Segar, hingga tahu dilakukan pengujian. Berdasarkan hasil pengujian, dapat disimpulkan bahwa Pangan yang dijual dipasar Nagari Baruah Gunuang aman dan layak untuk dikonsumsi oleh Masyarakat.

 

share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback