Berita Terkini

EVALUASI KRPL

Post Title

Tanjung Pati – Dinas Pangan Kabupaten Lima Puluh Kota Bidang Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan mengadakan Pertemuan Evaluasi Kegiatan Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) di Aula Eks. BP4K pada Senin, 23 Desember 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh masing-masing kelompok sebanyak 2-3 orang, Penyuluh dan Pendamping kelompok. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pangan yang didampingi oleh Kepala Bidang Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan, Kepala Seksi Pengembangan Pangan Lokal beserta Staf. Pertemuan ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana kegiatan KRPL ini berjalan. Sejauh ini sudah ada 5 Kelompok KRPL yang mendapat bantuan dari dana APBN dan 9 Kelompok KRPL yang mendapat bantuan hibah APBD.

Pada Kegiatan ini Masing-masing Ketua Kelompok menyampaikan sejauh mana Kegiatan di masing-masing kelompok, serta permasalahan yang timbul di dalam kelompok, permasalahan tersebut didiskusikan bersama dan dicari jalan keluarnya untuk kemajuan kegiatan kedepannya.

Semoga kegiatan KRPL di Kabupaten Lima Puluh Kota ini dapat lebih maju untuk kedepannya dan memajukan Kabupaten Lima Puluh Kota dari sektor Pangan.

 

Video Terbaru


Agenda



Sampaikan Saran Anda


Polling