Berita Terkini

MONITORING DAN EVALUASI KEGIATAN KRPL KWT HIDAYAH

Post Title

Tanjung Pati - Dinas Pangan Kabupaten Lima Puluh Kota telah melakukan monitoring dan evaluasi Kegiatan Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) ke KWT Hidayah, Jorong Sipatai Nagari Taram Kecamatan Harau pada hari Senin, 2 Desember 2019. KWT ini merupakan KWT dalam tahap Penumbuhan tahun 2019 yang mendapatkan bantuan dana dari APBN sebesar Rp.50.000.000.

            Tujuan Monitoring dan Evaluasi ini adalah untuk melihat sejauh mana perkembangan Kegiatan KRPL ini berjalan di KWT Hidayah serta menyampaikan beberapa hal yang perlu dibenahi oleh KWT Hidayah. Kelompok ini telah melaksanakan kegiatan Pembibitan, Kebun Kelompok dan Pemanfaatan Pekarangan. Kegiatan ini sudah berjalan dengan cukup baik, hal itu terlihat jelas dengan adanya Anggota Kelompok dan Masyarakat sekitar yang sudah memanfaatkan pekarangan mereka dengan menanam berbagai sayuran, bumbu dapur dan buah-buahan sebagai sumber pangan dan gizi keluarga.

Diharapkan agar Kegiatan ini dapat berkembang dan berkelanjutan untuk ke depannya dan juga dapat memberikan motivasi bagi masyarakat tentang pentingnya kegiatan KRPL ini.

Video Terbaru


Agenda



Sampaikan Saran Anda


Polling