Berita Terkini

SOSIALISASI MUTU DAN KEAMANAN PANGAN SEGAR

Post Title

Tanjung Pati – Dinas Pangan Kabupaten Lima Puluh Kota Bidang Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan telah menyelenggarakan Sosialisasi Mutu dan Keamanan Pangan di Aula Eks. BP4K Tanjung Pati, Kecamatan Harau. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Lima Puluh Kota dihadiri oleh OPD, Wali Nagari, Organisasi Wanita (Dasawisma, PKK) se-Kabupaten Lima Puluh Kota. Kegiatan ini diselenggarakan untuk menghimbau masyarakat melalui Wali Nagari akan pentingnya Kewaspadaan Pangan, tak terkecuali kewaspadaan terhadap makanan yang mengandung bahan pengawet. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Lima Puluh Kota.

Dalam kegiatan ini Dinas Pangan mengundang Kepala Badan POM ( Pengawas Obat dan Makanan) dan Labot Pestisida Provinsi Sumatra Barat yang bertugas sebagai Pemateri. Dalam Kegiatan ini Badan POM memaparkan materi tentang Keamanan Pangan dan Bahan Kimia yang dilarang untuk Pangan.

Diharapkan dengan adanya Sosialisasi ini dapat menghimbau Masyarakat melalui Wali-wali Nagari agar dapat mengetahui akan pentingnya Mutu dan Keamanan Pangan Segar.

 

Video Terbaru


Agenda



Sampaikan Saran Anda


Polling